F04.2 1

Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Dandim 1413-Buton, Letkol Arm Muhamad Faozan mengajak seluruh masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan meriah melalui semangat membangun daerah.

F04.2 1

Khususnya di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), dengan Tema peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Hal itu dibuktikan dengan, wilayah yang baru berumur depan tahun ini, terus melakukan pembangunan.

“Kita singkronkaan, pemerintah daerah menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Labungkari, dimana tempat yang akan menjadi pembangunan , pusat perkantoran,” ungkap Dandim 1413-Buton, saat menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih, HUT Kemerdekaan RI di Buteng.

Lanjutnya, Kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) khususnya Kodim 1413-Buton terus terjaga dengan baik.

baca juga: HUT RI ke-77, Pj Bupati Buteng Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

“Harapannya, Kodim 1413-Buton beserta jajaranya, bisa terus menjadi pendamping dan mitra buat pemerintah daerah, dalam rangka ekselerasi, pembangunan yang ada diwilayah,” tutupnya.(*)