Peliput: Gustam

BAUBAU, BP – BRI Life memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Baubau berupa kenang-kenangan, atas kerja sama yang telah dibangun antara Dinkes dan BRI.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Baubau melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Baubau Dra Siti Amalia Abibu mengatakan, pihak BRI berterima kasih atas partisipasi Dinkes yang telah memberikan kontribusi dalam memberikan sosialisasi dan bekerja sama.
“Ini diberikan mungkin karena bentuk terimakasih mereka sudah bekerja sama dengan kami, untuk melakukan sosialisasi asuransi pasca pensiun di puskesmas-puskesmas dalam Kota Baubau,” kata Amalia Abibu, Senin (30/01).
Selain memberikan kenang-kenangan, pihak BRI life juga meminta untuk melakukan sosialisasi dalam lingkup Dinkes Kota Baubau. Sehingga pihaknya akan mengatur jadwal untuk agenda sosialisasi tersebut.
“Setelah selesai sosialisasi di puskesmas, mereka tadi datang kembali untuk meminta sosialisai di internal dinas sendiri, sehingga nanti kita carikan jadwal untuk sosialisasi tersebut,” jelasnya.
Lanjutnya, Dinkes Kota Baubau tidak menutup diri untuk bermitra dengan lembaga apapun. Pihak dinas selalu memfasilitasi lembaga-lembaga tersebut selama tujuannya positif.
“Kita selaku pemerintah tidak menutup diri, tetapi sifatnya memfasilitasi karena, karena itu merupakan suatu aruransi PNS pasca pensiun untuk bisa di manfaatkan kedepannya,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest