BURANGA, BP- Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Kabupaten Butur akan berlangsung pada 23 September 2020. Tim relawan dan simpatisan calon Abu Hasan-Suhuzu diluar kepartaian sudah terbentuk dan mulai bekerja di Pilkada nanti.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Butur Ahmad Afif Darvin SH mengatakan, jika dirinya yakin dengan terbentuknya relawan dan pengurus ranting PDI Perjuangan di setiap kecamatan di Buton Utara, yang nantinya bisa memenangkan Abu Hasan-Suhuzu di Pilkada Butur 2020.

” Kalau sudah terbentuk relawan dengan ranting saya optimis bahwa seluruh Buton Utara ini, kita akan menang,” kata Ahmad Afif Darvin beberapa waktu lalu

Dia juga mengatakan, tim relawan diluar pengurus PDI Perjuangan sudah terbentuk, bahkan sebagian sudah mulai bekerja untuk memenangkan Abu Hasan-Suhuzu sebagai kepala daeran di Buton Utara.

” Dan tim-tim masih ada yang di bentuk dan sudah terbentuk dan sudah bergerak semua diluar ranting PDI Perjuangan,” bebernya.

Wakil Ketua I DPRD Butur ini sangat optimis Abu Hasan-Suhuzu akan menang di Pilkada Butur, pasalnya pengurus ranting partai PDI Perjuangan sudah memiliki ribuan kantong suara, belum lagi tim-tim relawan yang lain.

” Kenapa saya optimis pasangan Abu Hasan-Suhuzu ini dia menang karena PDI Perjuangan ini sudah punya kantong suara ribuan, di rantingnya saja ini sekitar dua ribuan dari DPC sampai ranting, belum lagi relawan yang lain. Ranting ini tidak dobel, antara relawan dan ranting beda -beda antara relawan dan ranting berdeda tapi tujuanya berjalan untuk memenangkan ini (Abu Hasan -Suhuzu),” tutupnya.

Peliput: Kasrun

Pin It on Pinterest